Selamat Datang di Blog Jendela Tala,bila ada yang ingin di tanyakan tinggalkan Komment ajaa, kalian boleh copy paste tapi jangan lupa bikin sumbernya ya...

Wednesday, September 19, 2012

Sejarah di TH Arena

Dengan semangat mengebuh-gebuh kami ber-6 ( Tala , Rani , Aini , Mb Latifa , Mb Vina dan Mb Viny ) menuju ke TH Arena dengan bermodalkan Semangat dan Optimis Kemenagan akan kami rai. hehe (bisa ajja dehh gue) .
oke gue akan nulisin kronologi Sejarah Di TH Arena
  • Pagi-pagi kita udah bangun tu sekiran jam 7 am walau masih ada yang males bangun . 
  • udah sarapan nasi lauk ayam goreng ala tante langsung dehh kami pergi .


Suatu ke banggaan bagi kami ( BL Palembang ) , dengan misi ke TH Arena buat tanding bareng BL jakarta di sambut hangat oleh istri Taufik Hidayat . kak ami nyempetin dateng ke TH Arena mau liat kami tanding tapi sayang pas kak ami dateng bersama ibundanya tersayang pertandingan nya udah kelar .. dan untuk kenang-kenangan kami foto bareng nie


BL Palembang paling asiik foto-fotonya sebelum tanding sama BL Jakarta...ya iyah lah kan perdana nie ke TH Arena Sejarah banget bagi kita-kita bisa kesini (Mb vina , Mb Viny , Aini , Rani , dan yang punya blog yang paling depan hehe )


Pada senyum semua anak BL Palembang bisa foto bareng mentri : Mrs. Linda  ( keterangan dari Mrs Linda kalau beliau nie baru pulang dari Kondangan )

No comments:

Post a Comment